counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Robert Alberts Akan Datangkan Makanan Khusus untuk Pemain PSM Makassar

CELEBESONLINE (Makassar): Pelatih kepala PSM Makassar Robert Alberts mengumpulkan semua asisten pelatih di satu ruangan khusus di lantai 10 Hotel Aryaduta Makassar, Kamis (02/06/2016). Pertemuan turut dihadiri CEO PT PSM Makassar Munafri Arifuddin.

Robert menjelaskan pola kepelatihannya termasuk filosofi jika memimpin satu team. “Saya mau hal yang detail mengenai apa saja. Saya mau tahu fasilitas apa saja yang kita miliki, berapa usia pemain, siapa yang suka pulang kampung, siapa yang menangani makanan, dan sebagainya. Semua harus rinci,” kata Robert.

Terkait selama Ramadhan, Robert juga mengungkapkan akan menyediakan makanan khusus untuk pemain. “Kita akan beli dari Amerika Serikat tapi halal. Makananan ini penting karena pemain akan bermain saat Ramadhan dan Arema Cronus adalah tim yang sangat kuat,” kata Robert.

Salah satu keunggulan dari makanan tersebut yakni cepat memulihkan fisik pemain dan kaya nutrisi. Ia sudah pernah mencoba makanan itu saat melatih satu tim di Serawak, Malaysia. “Arema tim kuat, harus dilawan dengan persiapan yang lebih lengkap,” katanya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics