counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dugaan Korupsi, Kejati Panggil Rekanan Dinas Perkebunan Sulsel

CELEBESONLINE (Makassar): Kasus dugaan korupsi pengadaan bibit kakao sambung pucuk di Dinas Perkebunan Sulawesi Selatan terus bergulir. Setelah memeriksa Kepala Dinas Perkebunan Sulawesi Selatan, Achmar Manring, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kejati Sulsel) menjadwalkan memanggil sejumlah rekanan Dinas Perkebunan Sulawesi Selatan.

Kejati Sulsel menemukan indikasi penggelembungan dana dalam proyek pengadaan bibit kakao sambung pucuk di Kabupaten Soppeng, Bone, Bantaeng, Kabupaten Luwu Utara, dan kabupaten Luwu. Penggelembungan dana itu utamanya diterima sejumlah rekanan di lima kabupaten itu.

“Kami telah melayangkan surat pemanggilan kepada rekanan. Semoga mereka bisa memenuhi panggilan itu untuk mempercepat pemeriksaan,” kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Salahuddin, kepada CELEBES TV.

Salahuddin menambahkan, tujuan pemanggilan saksi berikutnya untuk mengumpulkan dan mendapatkan informasi yang paling akurat mengenai siapa yang terlibat dalam kasus dugaan korupsi pengadaan bibit kakao.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics