counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Mari Tertawa di Tungguma Tunggubu

CELEBESONLINE (Makassar): Ramadhan tahun ini lebih berbeda bagi CELEBES TV Pasalnya, CELEBES TV mempersembahkan banyak acara baru dan menarik bagi penontonnya, salah satunya bernama Tungguma Tunggubu.

Tungguma Tunggubu yang merupakan singkatan dari Tunggu Magrib Tunggu Buka adalah siaran hiburan yang dikemas unik. Tampil setiap pukul 17:00 Wita selama Ramadhan, Tungguma Tunggubu menanyangkan video-video lucu dan menghibur.

Azhe dan Rori yang memandu acara itu setiap hari selama Ramadhan, makin menambah kelucuan acara tersebut. “Acara ini kami putar 30 menit setiap episode, khusus bagi penonton CELEBES TV yang menunggu saat berbuka puasa,” kata Akhiruddin Tola, produser acara tersebut.

Penonton pun bisa mengirim video-video lucu karya sendiri untuk ditayangkan di Tungguma Tunggubu. “Video buatan sendiri tidak boleh menyinggung SARA, lucu, dan berdurasi paling lama tiga menit. Video bisa dibawa langsung ke kantor CELEBES TV, lantai 15 Menara Bosowa, Jalan Jenderal Sudirman, paling lambat tanggal 15 Juni 2015,” katanya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics