counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dekan Kedokteran UMI Pimpin Pengusutan Kematian Eki

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Kematian Rezky Evienia Syamsul, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) angkatan 2014, mendapat perhatian dari pihak Fakultas Kedokteran UMI. Pihak fakultas telah membentuk satu tim khusus untuk mengusut kematian perempuan asal Mamuju, Sulawesi Barat itu.

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia Prof dr Syarifuddin Wahid PhD memimpin langsung pengusutan tersebut. Hasil dari pengusutan itu akan menjadi rujukan bagi pihak universitas untuk menentukan langkah apa yang tepat untuk kasus itu.
BACA JUGA:
Mahasiswa FK UMI Meninggal

Mahasiswa FK UMI Kritis

Usai Jenazah Eki Dibawa ke Mamuju, Keluarga Langsung Melapor ke Polda Sulsel

Dekan Kedokteran UMI Pimpin Pengusutan Kematian Eki

Beredar Percakapan untuk Rahasiakan Kasus Eki

Rezky Evienia Syamsul atau Eki meninggal di Rumah Sakit Regional Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Selasa (07/06/2016) pagi. Ia meninggal setelah tidak sadarkan diri sejak Sabtu pekan lalu. Sebelumnya, Eki mengikuti kegiatan Tim Bantuan Medis (TBM) Fakultas Kedokteran UMI di Malino, Kabupaten Gowa.

Dikutip dari situs inikata, kerabat korban bernama Acci menyebutkan, dari pemeriksaan medis, ditemukan banyak air di dada Rezky dan sejumlah luka memar di tubuhnya. Acci juga menyebutkan terdapat pendarahan di otak Rezky atau Eki.(*)

Related posts

CELEBESONLINE