counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Imperium Indonesia Gelar Fashion & Jewelry Expo di Clarion Hotel

CELEBESONLINE (Makassar): Sebagai rangkaian dari Phinisi Hospitality Fair 2016, Imperium Indonesia dan Grand Clarion Hotel menggelar Fashion & Jewelry Expo Ramadhan Kareem. Pameran ini akan digelar di lobby Grand Clarion Hotel selama 25 hari, mulai 9 Juni sampai 3 Juli mendatang.

Direktur Imperium Indonesia, Andi Mohammad Reiza Makkawaru, dalam jumpa pers, mengatakan bahwa pihaknya akan menyediakan 15 stan dari eksebitor yang menjajakan fesyen serta aksesoris agar tampil menawan menjalani ibadah puasa maupun Idul Fitri nanti.

“Ini adalah tahun kedua kami menggelar even ini. Artinya, kegiatan sukses. Kami mengemasnya secara eksklusif karena hanya menyediakan 15 stand. Venue-nya pun di hotel sehingga pengunjung lebih nyaman dan santai berbelanja,” ucap Reiza.

“Kita sediakan kebutuhan garmen untuk semua kalangan. Mulai dari remaja sampai orang tua, pria dan wanita,” katanya.
Para eksebitor yang akan meramaikan expo ini antara lain Cantik Sakinah, Kanaya, Jewelry, Rumaila, Ade Putri, SheBi, Rac n Jens, Nayla, dan lainnya. Ada juga Wardah Cosmetics yang bakal memberikan penawaran harga menarik serta menggelar beauty class.

Reiza menambahkan, tahun ini perhelatan juga akan diramaikan dengan hadirnya properti Citra Grand Galesong City. Perumahan yang berada di wilayah Padi Valley itu menawarkan property premium dengan konsep resort maupun rumah tinggal.

Dengan perhelatan selama 25 hari, transaksi yang diharapkan bisa mencapai Rp 200 juta per stand. Mengingat, pada tahun sebelumnya transaksi yang dicapai eksebitor sebesar Rp 100 juta sampai Rp120 juta per stand dengan 10 hari perhelatan.

“Akan ada juga fashion show persembahan para eksebitor. Sehingga pengunjung bisa melihat busana yang dipamerkan jika sudah dipakai,” ucap Reiza.

Sementara itu, Richwan Wahyudi selaku Marcom Manager Grand Clarion Hotel Makasar mengatakan bahwa dengan perhelatan ini bisa meningkatkan pengunjung serta tingkat hunian di Clarion Hotel Makassar.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics