counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Info Grab Indonesia Bakal Hadir di Makassar Ternyata Bohong

CELEBESONLINE (Makassar): Pada Jumat (3/6/2016) lalu, bertempat di Hotel Red Planet, dua orang mengaku dari PT Grab Indonesia mengumpulkan wartawan di Makassar dan menyampaikan bahwa perusahaan penyedia transfortasi berbasis online itu akan hadir di Makassar. Keduanya adalah Andi Manuruki sebagai Deputi Head Vertikal PT Grab Indonesia cabang Makassar dan Abdul Azis Lihawa selaku Human Resource (HR).

Tidak hanya menyampaikan kehadiran Grab Indonesia di Makassar, mereka juga membuka lowongan kerja, baik untuk tenaga perkantoran maupun membutuhkan 3.000 driver. Bahkan, perekturan untuk tenaga perkantoran sudah dilakukan d CCC pada 4 Juni lalu, sedangkan untuk perekrutan driver dijadwalkan akan dilakukan 23 Juli mendatang.

Ternyata, apa yang disampaikan kepada sejumlah wartawan itu tidak benar alias bohong. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak PT Grab Indonesia kepada CELEBESonline.com.

“Grab tidak/belum membuka kantor cabang atau menghadirkan layanannya di Sulawesi Selatan dan Makassar, seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu,” kata PT PR Manager (GrabBike & GrabExpress), Dewi Nuraini, kepada CELEBESonline.com, Selasa (7/6/2016).

Dewi juga mengirimkan klarifikasi resmi yang disampaikan oleh Managing Director untuk Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.

Berikut surat klarifikasi langsung yang dikirim ke redaksi CELEBESonline.com:

“Di kesempatan kali ini, Grab Indonesia ingin mengklarisifkasi bahwa Grab belum membuka kantor cabang atau menghadirkan layanannya di Sulawesi Selatan dan Makassar, seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu.

Sebagai tanggapan atas acara konferensi pers and pengumuman yang dilakukan pada tanggal 3 Juni 2016 di Makassar, oleh pihak-pihak yang mengaku mewakili Grab Indonesia, kami ingin mengklarifikasi bahwa Grab Indonesia tidak memiliki hubungan apa pun dengan pihak berinisial ‘AAL’ yang mengaku sebagai “Human Resource Development (HRD) PT Grab Regional Makassar” atau pun pihak berinisial ‘AM’ yang mengaku sebagai “Deputi Head Vertikal PT. Grab Indonesia for Makassar”, dan tidak pernah memberikan otoritas atau izin apa pun kepada kedua inidividu ini atau pihak mana pun untuk menggelar acara konferensi pers atau melakukan pengumuman yang mengatas namakan Grab Indonesia di Makassar, seperti bagaimana diberitakan beberapa kantor berita.

Kami menyayangkan tindakan tidak bertanggung jawab dari kedua individu ini atau pun pihak terkait, dan akan berusaha untuk mengklarifikasi tujuan mereka di balik kejadian ini. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan tidak tertipu dengan pemberitaan atau pun isu yang tidak benar. Ketersediaan layanan Grab, pengumuman resmi, atau pun pertanyaan, dapat dipelajari di situs resmi kami, di www.grab.com, dan kami dapat dihubungi di alamat dan informasi kontak yang tertera di situs resmi kami.”(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics