counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Polsek Mamajang Razia Toko Penjual Petasan

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Aparat kepolisian Polsekta Mamajang melakukan razia di sejumlah toko yang menjual petasan di jalan Cenderawasih dan Jalan Kakatua. Petugas berhasil menyita sejumlah petasan dari toko-toko tersebut.

Petasan makin marak dibunyikan sejak memasuki Ramadan. Padahal petasan dilarang karena daya ledak yang ditimbulkan membuat bising. Parahnya, banyak remaja malah membunyikan petasan saat umat muslim sedang menjalan ibadah Tarawih.

Pemilik toko hanya bisa pasrah saat petugas polisi membawa petasan dari toko mereka. “Kita amankan petasan yang memiliki daya ledak cukup tinggi. Ini sangat merisaukan apalagi para anak muda membunyikannya saat ibadah tarawih berlangsung,” kata Kapolsek Memajang, Kompol Mihardi.

Selain melalukan razia ke sejumlah toko penjual petasan di wilayah hukumannya, Polsek Memajang yang dipimpin langsung Kompol Mihardi melakukan pemeriksan kepada sejumlah remaja yang berkeliaran di jalanan. Hasilnya, ditemukan sejumlah remaja yang sedang mengisap lem.(*)

Related posts

CELEBESONLINE