counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Simfoni Ramadhan Bersama PHRI Sulsel di Hotel Aryaduta Makassar

CELEBESONLINE (Makassar): Para pelaku perhotelan dan restoran yang tergabung dalam DPD Perhimpunan Hotel dan Redstoran Indonesia (PHRI) Sulsel berkumpul di Hotel Aryaduta Makassar, Selasa (7/6/2016). Mereka berbuka puasa bersama dalam gelaran Simfoni Ramadhan.

“Ini kegiatan PHRI Sulsel dan kami (Aryaduta) sengaja memiliki yang pertama karena kemungkinan masih kurang agenda buka puasa bersama. Sehingga banyak kawan-kawan yang bisa datang. Ini juga menjadi ajang silaturahmi kami selaku pelaku perhotelan dan restoran di Sulsel,” kata GM Aryaduta, Ardhyanto Trisetiawan.

Pada kesempatan itu, sejumlah perwakilan hotel dan restoran di Makassar hadir, termasuk ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga yang juga CEO Phinisi Hospitality Group (PHG). Nampak juga Director Makassar Hotel Network Bosowa Group, Fauziah Zulkifli.

“Kita lakukan Simfoni Ramadan bukan hanya sekedar tradisi. Tapi, ini menjadi jalinan kita untuk saling bersilaturahmi agar kita tetap menjadi salah satu kekuatan Makassar maupun Sulsel,” kata Anggiat Sinaga.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics