counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ayo Nobar Euro 2016 di Hotel ibis, Gratis!!

CELEBESONLINE (Makassar): Perhelatan sepakbola Eropa atau Euro Cup 2016 akan segera dimulai. Atmosfir sepakbola mulai terasa, tidak hanya di Eropa tapi juga di Indonesia, tidak terkecuali Makassar.

Pada momen ini, ibis Makassar City Center yang berada di Jalan Maula Nomor 8 Makassar ikut membagikan eforia sepakbola Eropa dengan menggelar nonton bareng. Menariknya, siapa saja boleh datang menyaksikan laga demi laga di tempat yang nyaman ini secara cuma-cuma alias gratis sampai babak perempat final.

Senior Sales Executive ibis Makassar City Center, Andi Fheny Rachman kepada wartawan, mengatakan bahwa untuk memanjakan penonton, ibis Makassar akan menyediakan 3 layar lebar yang akan ditempatkan di venue nobar yaitu di lantai dasar hotel.

“Hotel ibis Makassar City Center menjadi tempat official untuk nonton bareng Euro 2016. Kami siapkan di ibis Kitchen Restaurant yang memiliki kapasitas lebih dari 100 orang,” kata Fheny.

Dengan suasana yang santai akan membuat para pecinta bola merasa nyaman sembari menyaksikan tim jagoan mereka berlaga. “Tak perlu khawatir, tidak ada harga tiket yang mahal karena kami menyediakan fasilitas tersebut secara gratis sampai dengan perempat final,” ucapnya.

Untuk menemani keseruan menonton Euro 2016, ibis Makassar City Center menawarkan aneka snack yang hanya dibanderol mulai harga Rp 15.000. Sejumlah menu snack disiapkan seperti pop corn, hot dog, chiken burger, french fries, potato wedges, banana fritter, dan spring roll. Begitupun dengan minuman yang hanya di banderol dengan harga Rp 20.000, mulai dari coffe, tea & soft drink.

Euro Cup adalah Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA, sebuah kejuaraan sepak bola yang diselenggarakan oleh UEFA setiap empat tahun sekali. Tahun 206l16 ini merupakan kompetisi ke-15 dan diselenggarakan di Perancis mulai 10 Juni atau 11 Juni waktu Indonesia.

Perhelatan Euro kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana untuk pertama kalinya, turnamen final pada Kejuaraan Eropa akan diperebutkan oleh 24 tim, yang telah diperluas dari susunan 16 tim sejak tahun 1996. Spanyol merupakan juara bertahan.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics