counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Telkomsel Serahkan 3 Ton Kurma ke Masjid Al Markas Al Islami

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Merayakan HUT ke-21 sekaligus menyambut bulan Ramadan, Telkomsel menyerahkan bantuan kurma sebanyak 21 ton ke-12 masjid besar di Indonesia. Penyerahan bantuan dipusatkan di Masjid Tarqiyah Taqwa (MTT) Gedung Telkomsel Lantai Sembilan, Kuningan Jakarta, pada Jumat (3/6/2016) lalu.

Di Makassar, bantuan kurma diserahkan secara langsung sebanyak 3 ton Kurma kepada Mesjid Al Markas Al Islami, Rabu (8/6/2016). Penyerahan dipimpin langsung GM Youth Community Telkomsel Pamasuka, Roosman Koeshendarto dan diterima Prof Dr Anwar Arifin selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Yayasan Al Markas Al Islami.

Al Markas kemudian mendistribusikan langsung paket kurma kepada lebih dari 100 mesjid di Makassar, yang lima antaranya diserahkan secara simbolis dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut. Masing-masing mesjid bakal mendapatkan sekitar 20-30 kilogram kurma yang dapat digunakan sebagai takjil buka puasa selama Ramadan.

“Pemberian ini merupakan cerminan wujud kepedulian kami kepada masyarakat Indonesia dalam rangka ikut merasakan bahagianya atas kehadiran bulan suci Ramadhan. Sesuai dengan tema yang kami berikan untuk tahun ini, yaitu “Melayani dan Berbagi untuk Negeri”. Bantuan kurma tahun ini ditingkatkan menjadi 21 ton sesuai dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 Telkomsel,” kata Roosman.

“Seperti dua tahun sebelumna, Al Markaz menjadi tempa transit kami menitipkan kurma ini. Nantinya akan disebar ke masjid-masjid lainnya. Semoga, bantuan ini bisa bermanfaat bagi semuanya,” ucapnya.

Sementaran itu, Prof Anwar mengatakan bahwa bantuan Telkomsel ini membantu umat saat akan berbuka puasa di masjid. “Saya atas nama Yayasan Masjid Al Markas Al Islami sangat bahagia karena Telkomsel mempunyai kepedulian yang sangat besar kepada masjid-masjid di Indonesia. Ini merupakan tahun ke tiga Al-Markas Al Islami diberikan kepercayaan untuk membagikan 3 ton kurma kepada masjid-masjid yang ada di Makassar,” kata Prof Anwar.

“Kami tegaskan bahwa Masjid Al Markas tidak menerima sumbangan. Tapi, kami menerima dan membuka diri bagi siapa saya untuk beramal,” tambahnya.(*)

Jpeg

Related posts

CELEBESONLINE