counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Cedera Paulo Martins Belum Berakhir

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Paulo Martins kemungkinan kehilangan kesempatan untuk bisa bermain dengan PSM Makassar melawan Arema Cronus di Stadion Mattoanging, Makassar, 12 Juni malam. Paulo dan Lamine Diarrasouba tidak akan dimainkan karena keduanya masih cedera.

“Paulo dan Lamine tidak bisa main lawan Arema Cronus karena masih cedera. Siapa penggantinya, akan kamu lihat pada saatnya nanti,” kata pelatih Robert Alberts di Stadion Mattoanging, Rabu (08/06/2016) malam.

Paulo berusaha latihan sendiri ketika pemain PSM Makassar lainnya sibuk dengan latihan yang dipimpin Robert Alberts. Ia hanya berlari terus mengeliling lingkar dalam lapangan. Namun menjelang latihan berakhir, Paulo tampak meringis kesakitan.

Cedera otot paha Paulo rupanya belum sembuh. Jika cedera itu berlanjut dan tidak bisa ditangani, apakah Paulo Martins akan didepak dari PSM Makassar? Robert Alberts enggan menjawab hal tersebut. “Intinya, dia tidak bisa main melawan Arema Cronus,” kata Robert Alberts. CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin menyebutkan, nasib Paulo Martins tergantung keputusan pelatih.(*)

Related posts

CELEBESONLINE