counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Cristian Gonzales ke Makassar Pakai Pengawal, Mengapa?

CELEBESONLINE (Makassar): Arema Cronus yang dijadwalkan akan melawan PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Minggu (12/06/2016) malam, langsung menggelar latihan di Karebosi, kemarin sore. Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memimpin langsung latihan itu.

Beberapa mantan pemain PSM Makassar yang terlihat latihan di Arema Cronus yakni Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales. Keduanya pun terlihat menonjol karena sama-sama mencat rambutnya dengan warna pirang.

Usai Arema Cronus latihan, beberapa penonton mendekat dengan Cristian Gonzales. Namun sebelum sempat mendekat, upaya mereka terhalang oleh pengawal Cristian. Penonton pun kaget.

Menurut seorang wartawan dari Malang yang khusus datang ke Makassar meliput, Cristian Gonzales trauma dengan penonton yang selalu mendekat dengannya. Cristian yang pernah membubukan 27 gol di PSM Makassar musim 2003-2004 itu khawatir jika penonton menyentuh badannya dan cedera rusuk kanannya bisa kambuh.

Cristian Gonzales mengalami patah tulang rusuk ketika bertanding di Stadion Kanjuruhan awal Mei lalu melawan Persiba Balikpapan. Ia disikut pemain Persiba Balikpapan, Ledi Utomo. “Itu yang membuat dia, Mas, pakai pengawal,” kata wartawan tersebut.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics