counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Agus Arifin Nu'mang dan Mantan Kapolda Merapat ke PDIP

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): PDI Perjuangan Sulawesi Selatan bakal menjadi rebutan bagi sejumlah bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan pada pemilihan Gubernur Sulsel tahun 2008. Pada pemilihan periode sebelumnya, PDIP Perjuangan berhasil mengantar pasangan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang sebagai pemenang Pilgub Sulsel.

Salah satu buktinya, beberapa kegiatan yang digelar partai berlambang banteng moncong putih ini dua bakal calon Gubernur Sulsel kerap hadir. Mereka yakni Burhanuddin Andi dan Agus Arifin Nu’mang. Burhanuddin Andi adalah mantan Kapolda Sulsel dan Agus merupakan Wakil Gubernur Sulsel.

Burhanuddin dan Agus tampak akrab dan berbincang bersama dengan Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri. Agus yang dikonfirmasi terkait kehadirannya dalam buka puasa itu mengaku hadir untuk bersilaturahmi dengan pengurus PDI Perjuangan Sulsel. “Dua kali pelaksanaan pemilihan gubernur, saya selalu diusung PDI Perjuangan sehingga saya memiliki kedekatan emosional dengan PDI Perjuangan,” kata Agus.

Agus menyebut ia dan Burhanuddin sama-sama sulit disatukan sebagai satu paket karena keduanya mengincar posisi sebagai calon Gubernur Sulsel.(*)

Related posts

CELEBESONLINE