counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Bisa Mengaji 1 Juz, Gratis Bolu Kambu Gurih

CELEBESONLINE (Makassar): Salah satu pengusaha muda Muslim Makassar punya cara sendiri memperkenalkan produknya sekaligus mengajak orang mengaji. Ia siap memberikan satu paket makanan berlauk bolu kambu (bandeng isi) kepada siapa saja yang memgaji Al Quran 1 juz.

Bolu kambu makanan khas di Sulawesi Selatan yang bisa ditemui di setiap hajatan, pernikahan, sunatan, dan lainnya. Biasanya ditemukan di kalangan suku Bugis dan Makassar. Bolu kambu adalah ikan bandeng yang rongganya diisi dengan kelapa sagrai dan bumbu-bumbu dapur termasuk kemiri agar makin lezat.

“Kami namakan Ngaji Satu Juz, Gratis 1 paket Bolu Kambu,” kata Ahsan Samad, CEO Bolu Kambu, kepada CELEBES TV.

Siapa saja bisa ikut program itu. Caranya, memdatangi Bolu Kambu di depan pusat jajan serba ada lantai satu Daya Grand Square Transmart Carrefour, Makassar. “Siapa saja teman-teman yang mengaji di sini 1 juz Al Quran, mendapat satu paket bolu kambu untuk dibawa pulang,” katanya.

Program gratis bolu kambu itu berlaku hingga 10 hari sebelum Idul Fitri. Bonus 1 juz 1 bolu kambu ini juga berlaku kelipatan sehingga warga yang sanggup mengaji 2 juz sekaligus maka mendapatkan dua kotak paket bolu kambu.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics