counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

DPRD Makasar Desak Pemkot Tutup Gudang di Jalan Cenderawasih

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Komisi A bidang pemerintahan DPRD Kota Makassar mendesak Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar untuk memeriksa langsung gedung di Jalan Cenderawasih yang diduga sebagai gudang. Jika terbukti sebagai gedung itu sebagai gudang, DPRD Kota Makassar mendesak Pemerintah Kota Makassar untuk menutup gudang itu.

DPRD Makassar menemukan gudang itu saat pemeriksaan mendadak pekan lalu. Komisi A DPRD Makassar telah berupaya menemui pemilik gedung yakni Rusdi Wijaya namun Rusdi tidak bisa hadir.

“Tampak jelas keberadaan bangunan tersebut difungsikan sebagai gudang. Kami meminta Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar untuk tidak membuka segel yang dipasang agar memberi dampak jera kepada pemilik gudang,” kata Ketua Komisi A DPRD Makassar Wahab Tahir kepada CELEBES TV.

pengurus wilayah satuan pelajar dan mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan yang turut melakukan bersama DPRD Makassar berjanji akan terus mengawal masalah tersebut. Sapma Pemuda Pancasila Sulsel mengharapkan Pemerintah Kota tegas menegakkan aturan tidak boleh ada gudang di dalam kota.(*)

Related posts

CELEBESONLINE