counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Hotel Four Points dan Asita Buka Puasa Bersama Anak Yatim

CELEBESONLINE (Makassar): Manajemen Hotel Four Points bekerja sama dengan Asosiasi Biro Perjalanan Wisata (Asita) menggelar buka puasa bersama di The Eatery Restaurant, Senin (13/6/2016). Asita dan Four Points mengundang puluhan anak yatim untuk ikut berbuka puasa bersama.

Buka puasa ini menjadi ajang silaturahmi bagi anggota Asita dan manajemen Hotel Four Points sekaligus dimanfaatkan untuk beramal di bulan Ramadan.

“Semoga acara ini makin mempererat tali silaturahmi antara Asita dan Hotel Four Points by Sheraton Makassar. Semoga hubungan ini terus terjaga dan berlanjut ke sama yang kan datang,” ucap GM Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa.

Pada kesempatan itu, manajemen Four Points memperkenalkan berbagai menu spesial yang disajikan selama bulan Ramadan. Menu ini merupakan perpaduan masakan Timur Tengah dan Asia.

Lebih dari 10 macam menu buka puasa, mulai dari ta’jil, appetizer, hingga desert dihidangkan dan akan terus diri tadi setiap hari, khusus di Eatery Restaurant.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics