counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kalla Toyota Akan Bagikan THR Rp 5 Juta

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Kalla Toyota memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki produk Toyota. Melalui program ‘Gebyar Ramadan’, Kalla Toyota akan memberikan THR Rp 5 juta.

“Program ini berlaku sampai 18 Juni nanti hanya untuk beberapa jenis kendaraan. Seperti Agya, Avanza, dan lainnya,” kata General Manager Marketing Kalla Toyota, Tarsimin, kepada wartawan dalam buka puasa bersama di Hotel Clarion Makassar.

Selain THR Rp 5 juara, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan lain seperti DP rendah mulai Rp 10 jutaan, kredit dengan bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis voucher belanja atau voucher BBM.

Untuk makin memanjakan customer, khususnya jelang mudik lebaran, Kalla Toyota kembali merilis program bersama Bank Mandiri yang bertajuk Mudik Aman & Nyaman bersama Kalla Toyota dan Fiesta Poin. Ini merupakan kali kedua kerjasama antara Kalla Toyota dan Mandiri Fiestapoin setelah tahun lalu sukses memberikan kemudahan bagi pelanggan.

Program ini pemberikan tambahan diskon hingga 50 persen bagi pelanggan Toyota yang melakukan servis kendaraan atau pembelian spare part di bengkel Kalla Toyota dengan melakukan penukaran Fiesta Poinnya. Program ini mulai berlaku mulai tanggal 15 Juni hingga 10 Juli 2016.

“Program Fiesta Poin ini kembali dilaksanakan karena memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan kami. Sementara ini, program Fiesta Poin tersebut dapat dilayani di bengkel Kalla Toyota Urip Sumohardjo, Sultan Alauddin, Serui, Maros, Mamuju, Palu dan Kendari,” kata CEO Kalla Toyota, Hariyadi Aminuddin.

“Harapannya, kerjasama ini berlanjut dan bisa digunakan di semua jaringan bengkel yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra,” tambahnya.

Program Fiesta Poin ini dapat digabungkan dengan promo yang telah berjalan di jaringan bengkel Kalla Toyota. Saat ini Kalla Toyota memberikan diskon servis 30 persen dan spare part 10 persen.

Fiesta Poin hanya berlaku bagi pelanggan yang melakukan transaksi di kasir menggunakan Mandiri debit, dengan minimal transaksi sebesar 100 ribu rupiah. Diskon yang bisa digunakan dengan penukaran Fiesta Poin hingga 50 persen dan nilai setiap 1 poin adalah Rp 60.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pengecekan jumlah fiestapoin dapat mengakses website www.mandirifiestapoin.co.id , sms ke 3355 dengan cara ketik cek (spasi) fp bagi pengguna sms banking, atau langsung melalui atm bank mandiri terdekat.(*)

Related posts

CELEBESONLINE