counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Panwaslu Takalar Mulai Cari Anggota Panwascam

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Takalar menjadwalkan akan membuka pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) mulai 18 Juni hingga 24 Juni. Panwaslu Takalar membutuhkan 27 anggota Panwascam untuk ditempatkan pada sembilan kecamatan di Kabupaten Takalar.

“Masing-masing kecamatan akan diisi tiga anggota Panwascam,” kata Ketua Panwaslu Takalar Ibrahim Salim kepada CELEBES TV di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Takalar, Jalan Syekh Yusuf, Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Menurut Ibrahim Salim, sebelum pembukaan pendaftaran anggota Panwawcam, Panwaslu akan mengadakan sosialisasi di setiap kecamatan agar masyarakat luas bisa mengetahui proses penerimaan. Mereka yang berminat harus mengambil formulir di kantor sekretariat Panwaslu Takalar.

Ibrahim menambahkan, dalam seleksi penerimaan Panwascam yang paling dibutuhkan sosok anggota berkepribadian kuat, jujur, adil serta berintegritas tinggi agar pelaksanaan Pilkada Takalar berlangsung sesuai yang direncanakan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE