counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Huawei Luncurkan GR3 dan GR5 dengan Teknologi Fingerprint

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Huawei meluncurkan perangkat smartphone terbarunya yaitu Huawei GR3 dan GR5 untuk pasar Indonesia. Perangkat ini akan bersaing untuk kelas menengah dengan mengusung identifikasi fingerprint untuk GR5.

“Kami terus memikirkan bagaimana cara untuk meningkatkan pengalaman komunikasi konsumen melalui perangkat-perangkat terbaru kami. Huawei GR3 dan GR5 ini dirancang khusus untuk memenuhi gaya hidup serta kebutuhan kaum muda maupun professional. Konsumen akan menikmati Huawei GR3 dan GR5 sebagai produk yang lebih cepat, lebih kuat, dan lebih cerdas dengan berbagai fitur unggulan dikelasnya,” ucap Country Director Huawei Device Indonesia, Johnson Ma, Jumat (17/6/2016).

Huawei GR3 dan GR5 akan melanjutkan tradisi Huawei untuk perangkat mobile premium yang telah menetapkan standar industri untuk kinerja dan kemewahan. Didesain dengan rancangan yang premium dan klasik, Huawei GR3 dan GR5 dibalut oleh material full metal yang terbuat dari campuran logam alumunium. Baik Huawei GR3 maupun Huawei GR5, telah dilengkapi dengan kualitas kamera dengan resolusi 13MP pada bagian belakang dan 5MP pada bagian depan.

Selain itu, kedua produk smartphone trendi terbaru Huawei ini telah dilengkapi dengan RAM 2 GB yang akan mendukung aktivitas multi-tasking agar berjalan dengan lancar dan mulus.

“Huawei GR5 datang dengan teknologi identifikasi sidik jari terbaru generasi kedua. The King of Fingerprint! Selain sidik jari, melalui GR5 Huawei optimis untuk memikat hati konsumen Indonesia dengan keunggulan dalam segi daya baterai, serta fotografi smartphone yang mumpuni. Ketiga hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen,” tambah Ellen Angerani, Marketing Director Huawei Device Indonesia.

Huawei GR5 diusung sebagai “The King of Fingerprint” karena dilengkapi dengan teknologi identifikasi sidik jari terbaru generasi kedua. Sehingga semakin meningkatkan pengenalan sidik jari dibanding generasi pertama, yang mnejadikan Huawei GR5 menjadi semakin cerdas, aman dan cepat.

Di Makassar, Huawei optimis bisa merebut pangsa pasar smartphone. Dengan berbagia fitur yang mumpuni tapi harga terjangkau, bisa memikat komsumen yang bergaya muda.

Apalagi, melihat tren penjualan Huawei di Indonesia yang mengalami peningkatan drastis. Sejak hadir pada tahun pertengahan 2015 lalu, dalam waktu tujuh bulan, tercatat penjualan meningkat sampai 500 persen.

“Kami optimis bisa bersaing. Apalagi, teknologi yang kami usung akan memberikan kenyamanan bagi pengguna, tampilan yang keren, dan harganya pun terjangkau,” kata Ilham Agelsyah selaku Area Sale Manager Sulawesi Region di Makassar.

Smartphone Huawei GR3 dan GR5 ini telah hadir di Indonesia dengan sistem pre-order atau pemesanan di beberapa situs e-commerce, Erafone, dan outlet resmi Huawei. Konsumen dapat memperoleh kedua produk ini dengan harga yang terjangkau, yakni Huawei GR3 dengan harga Rp 2.699.000 dan serta Huawei GR5 dengan harga Rp 3.599.000.(*)

Related posts

CELEBESONLINE