counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dimas Galih Jatuh Bangun Selamatkan Gawang PSM Makassar

CELEBESONLINE (Makassar): Permainan yang serba keras dan saling tekan menjadi warna pertadingan antara PSM Makassar melawan tuan rumah Sriwijaya FC pada laga Torabika Soccer Championship di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (18/06/2016) malam. Maka adu serang pun terlihat di sepanjang babak pertama.

PSM Makassar yang diperkuat Rasyid Bakri dan Rizky Pellu di lapisan tengah sering dibuat kerepotan menghalau pasokan bola yang sering mengarah ke Hilton Moreira. Pemain asing ini memang sangat berbahaya karena sedikitnya lima kali ia membahayakan gawang PSM makassar yang dijaga Dimas Galih. Dimas harus jatuh bangun menjaga gawang terutama karena pergerakan Hilton susah ditebabk.

Pada menit 27, Hilton Moreira melepaskan tembakan keras. Beruntung Dimas Galih segera menyambut bola itu. Hilton juga sempat merepotkan barisan pertahanan ketika tinggal berhadapan dengan Dimas Galih. Dimas segera menyambut Hilton untuk mempersempit ruang serangan. Dampaknya, Hilton dan Dimas Galih berbenturan dan Dimas Galih selama dua menit terkapar karena kesakitan akibat benturan.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics