counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kalah Lagi, Robert Alberts: PSM Kurang Beruntung

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Palembang): PSM Makassar gagal membawa pulang poin dari markas Sriwijaya FC. Tim Juku Eja menelan kekalahan pahit jelang akhir laga. Sriwijaya FC berpesta saat Beto Goncalves berhasil menaklukkan Dimas Galih di menit 89 pada match day pekan ke-7 Torabika Soccer Championship (TSC), di Stadion Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (18/6/2016) tengah malam.

“Kami kurang beruntung, itu gol yang tidak terduga. Padahal, tinggal sedikit lagi kita bisa dapat satu poin,” kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

“Saya masih bingung apakah kesalahan ada di kiper atau barisan belakang,” tambahnya.

Dalam laga tersebut, PSM banyak bermain bertahan. Menurut Robert, itu sengaja dilakukan karena tampil di kandang lawan dan melihat Sriwijaya bermain menyerang karena bertekad mempertahankan poin di kandangnya.

Kekecewaan juga diungkapkan Rizky Pellu. Tampil sebagai kapten menggantikan Syamsul Chaeruddin, Rizky mengaku sudah berjuang maksimal untuk bisa meraih poin, minimal satu.

“Kita semua pemain sudah cukup kerja keras padahal tinggal sedikit lagi dapat poin. Gol itu misskominikasi saja antara kiper dengan pemain belakang, sehingga kebobolan,” ucapnya.

Ini adalah kekalahan kedua beruntun yang dialami PSM dan keduanya didapatkan setelah tongkat pelatih diberikan kepada Robert. Sebelumnya, tim Ayam Jantan dari Timur takluk di kandang sendiri dari Arema Cronus, juga di menit-menit akhir.

Dengan kekalahan ini, PSM kini turun dari posisi klasemen sementara ke peringkat 16.

Sementara Sriwijaya FC, langsung naik ke posisi 2 klasemen sementara dengan 12 poin. Laskar Wong Kito hanya selisih 2 poin dengan jawaran klasemen sementara, Arema Cronus.(*)

CELEBESONLINE
web
analytics