counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Calo Tiket Marak Jelang Lebaran, Mahasiswa Bima-Dompu Demo PT Pelni

CELEBESONLINE (Makassar): Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Bima Dompu melakukan aksi unjuk rasa di kantor cabang PT Pelni Makassar, Senin (20/6/2016). Mereka memprotes tingginya harga tiket yang dijual oleh para calo tiket kapal pada H-15 Lebaran.

Para mahasiswa berang dan meminta PT Pelni agar transparan melakukan penjualan serta memperketat pemeriksaan tiket di pelabuhan. Dalam orasinya, mereka juga mengecam maraknya penjualan tiket yang dilakukan calo saat mudik lebaran.

Para Mahasiswa ini menganggap harga penjualan tiket yang dijual di calo naik hingga tiga kali lipat dan sangat merugikan calon penumpang. Mereka mendesak PT Pelni bertanggubg jawab untuk memberantas agen calo tiket.

Aksi yang berlangsung selama satu jam tersebut mendapat pengawalan ketat dari Kepolisian Sektor Jjung Pandang. Setelah mendapat tanggapan dari pihak Pelni, puluhan mahasiswa tersebut membubarkan diri dan mengancam kembali akan melakukan aksi serupa jika Pelni tidak menidak lanjuti tuntutannya.(*)

Azwar Parawangi/Celebes TV

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics