counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Phinisi Hospitality Group Target Transaksi Rp 10 Miliar di PHF

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Walikota Makassar, Mohamad Ramadhan Pomanto, resmi membuka Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2006, Senin (20/6/016) sore. Event ini menyajikan tawaran harga khusus untuk kamar hotel, paket wedding, dan trend hijab.

Danny, sapaan Ramdhan Pomanto, mengatakan bahwa kegiatan seperti PHF ini makin menguatkan Makassar sebagai kota tujuan wisata. Bahkan, Danny makin mantap untuk sering-sering menggelar even international di Makassar.

“Keberadaan Phinisi Hospitality Group menambah kepercayaan diri pemerintah Kota Makassar untuk menggelar even international. Hotel-hotel baru yang bermunculan membuat Makassar siap untuk menggelar kegiatan besar,” ucap Danny.

Sementara itu, CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga, mengatakan bahwa PHF merupakan kegiatan untuk melaksanakan secara konkrit program Pemerintah Provinsi Sulsel yaitu Explore South Sulawesi. Dengan harapan akan makin banyak orang yang berkunjung ke Makassar.

“Karena itu, kita gandeng maskapai penerbangan Garuda Airlines dan Sriwijaya Air yang bakal memberikan diskon harga. Kami dari pelaku perhotelan pun memberikan harga khusus,” kata Anggiat.

“Semakin banyak potongan harga, diharapkan makin banyak kunjungan ke Makassar. Berarti makin banyak uang yang akan berputar di Makassar,” ucapnya.
Selain diikuti lima hotel grup PHG, even Ini juga diikuti sejumlah vendor terkait dengan wedding dan tren hijab. Lima hotel PHG yaitu Grand Clarion Makassar, Grand Clarion Kendari, The Rinra, Hotel Quality Plaza, dan Hotel Grand City akan memberikan diskon menarik baik untuk kamar maupun meeting room.

Untuk grup Phinisi Hospitality, Anggiat menargetkan bisa melakukan transaksi minimal Rp 10 miliar selama pameran sampai 26 Juni nanti. “Untuk semua hotel grup, baik paket wedding, meeting, dan kamar, kami targetkan bisa meraih transaksi minimal Rp 10 miliar,” ucapnya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE