counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

#HBDJokowi55 Puncaki Trending Topic di Twitter

Hari ini, Selasa (22/6/2016), Presiden Joko Widodo (Jokowi) genap berusia 55 tahun. Ribuan ucapan selamat pun mengalir untuk orang nomor satu di Indonesia itu sejak tadi pagi melalui media sosial Twitter.

Netizen ramai-ramai menggunakan #HBDJokowi55 dalam setiap ucapanya. Akibatnya, #HBDJokowi55 menjadi trending topic di Twitter. Sampai berita ini dibuat, pukul 13.24, #HBDJokowi55 masih bertengger di puncak trending topic.

Ultah Jokowi

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan ucapan kepda Jokowi melalui Twitter. “Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi. Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam memimpin bangsa ini,” tulis akun Twitter @Pak_JK.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama pun tidak mau ketinggalan. Mantan wakil Jokowi saat menjabat Gubernur Jakarta itu mendoakan Presiden Jokowi selalu sehat.

“Selamat ulang tahun Pak @jokowi, sehat dan panjang umur. Terus semangat dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tulis Ahok lewat akun @basuki_btp.

Yang menarik, putra Presiden Jokowi yang terkenal eksis di dunia maya, Kaesang Pangarep malah belum terlihat memberikan ucapan selamat melalui akun Twitter‏@kaesangp. Putra bungsu Presiden Jokowi ini terakhir membuat status pada 16 Juni lalu.

Tidak seperti kebanyakan orang, Presiden Jokowi tidak merayakan hari jadinya tersebut dengan berpesta. Malahan, ia memilih blusukan ke sejumlah lokasi di Bogor dan Depok. Tak ada perayaan atau pesta ulang tahun yang diagendakan.

Pada Selasa pagi, Jokowi meninjau proyek jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi. Lokasi peninjauan berada di Seksi I proyek, yakni berada persis di tepi jalan tol Ciawi arah Puncak. Sehabis meninjau proyek pengerjaan jalan tol, Jokowi dijadwalkan “blusukan” ke sejumlah tempat, yakni di Rumpin, Cibodas dan Depok, Jawa Barat, hingga siang hari.

Pada malam harinya, Jokowi dijadwalkan menghadiri peringatan Nuzulul Quran 1437 Hijriah tingkat nasional di Istana Negara, Jakarta.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics