counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Cristiano Ronaldo Stres, Buang Mikrofon Wartawan ke Danau

CELEBESONLINE (Makassar): Gelandang Portugal, Cristiano Ronaldo, bikin ulah kurang terpuji. Dalam satu rekaman video, ia sengaja melempar mikrofon milik wartawan televisi yang hendak mewawancarainya. Dengan tangan kanan dan wajah yang jengkel, Ronaldo tak melayani pertanyaan wartawan dan malah merebut mikrofon dari tangan wartawan dan melempar ke arah danau.

Seusai melempar mikrofon itu, Ronaldo tetap berjalan bersama timnya ke suatu tempat. Lokasi pelemparan di Lyon, Perancis, kota tempat Portugal akan menjalani laga terakhir di babak penyisihan Grup F Piala Euro 2016.

Padahal wartawan tersebut hanya hendak bertanya mengenai kesiapan Ronaldo dan timnya yang akan melawan Hungaria. Kebetulan Ronaldo dan pemain Portugal sedang jalan-jalan di pinggir danau.

Banyak yang menyebut Ronaldo dalam keadaan sangat tertekan bermain di Piala Euro. Sudah dua kali bermain di Grup F, Ronaldo sama sekali belum mencetak satu gol. Ia kalah Gareth Bale dan Modric, rekan setim di klub Real Madrid. Gareth Bale yang memperkuat Wales sudah tercatat sebagai top scorer Piala Euro dengan tiga gol. Modric di Kroasia sudah menghasilkan satu gol.

Ronaldo? Ronaldo sempat punya peluang ketika Portugal melawan Austria. Ia menjadi algojo tendangan penalti namun bola membentur tiang. Hanya itu saja peluang terbaik Ronaldo mencetak gol.

Selain itu, posisi Portugal di Grup F masih sangat kritis. Hungaria sudah memetik 4 angka, Islandia 2 angka, Portugal 2 angka (hasil dua kali seri), dan Austria dengan satu angka. Empat negara itu masih punya peluang tersingkir.

Portugal akan melawan Hungaria dan Austria melawan Islandia pada pertandingan penutupan Grup F. Portugal harus menang melawan Hungaria agar bisa lolos. Jika Portugal melawan Hungaria pada akhirnya berakhir seri, dan pertandingan antara Islandia dan Austria tidak berakhir seri, maka Portugal tersingkir.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics