counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Sudah 124 Orang Daftar Jadi Panwascam di Takalar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Takalar): Pendaftaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Takalar sudah dibuka sejak tanggal 18 Juni dan akan berakhir 24 Juni nanti. Di Kabupaten Takalar yang memiliki 9 kecamatan akan menerima 27 Panwascam, dimana masing-masing kecamatan akan ditempatkan 3 orang.

Pendaftaran Panwascam dilakukan di Sekertariat Panwasalu Kabupaten Takalar di Jalan Syekh Yusuf, Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Pattalassang. Sampai saat ini, jumlah peserta yang telah mengambil formulir sebanyak 124 orang, masing-masing 96 laki-laki dan 32 perempuan. Tes tertulis akan digelar pada 30 Juni 2016

“Animo masyarakat untuk menjadi Panwascam sangat tinggi terlihat dari jumlah yang sudah mengambil formulir sebanyak 124 orang. Walau semuanya belum melakukan pendaftaran ulang, namun waktu untuk pendaftaran masih terbuka sampai 24 Juni nanti,” kata Anggota Panwaslu Takalar, Nellyati.

Nellyati menambahkan, untuk para calon Panwascam nantinya akan mengikuti seleksi tes tertulis pada tanggal 30 Juni 2016. “Kita harapkan, para pendaftar tidak menjadikan sebagai ajang pencarian kerja tetapi sebagai bentuk kontribusi dalam peningkatan kualitas demokrasi di Kabupaten Takalar,” ucapnya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE