counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Telkomsel Siapkan Layanan Lengkap Untuk Idul Fitri

CELEBESONLINE (Makassar): Jelang Ramadan, Telkomsel terus berbenah untuk memberikan pelayanan kepada pelanggannya. Memberikan layanan yang berkualitas saat Idul Fitri, Telkomsel kembali meluncurkan program tahunan Telkomsel Siaga 2016 yang menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan.

Tema Telkomsel Siaga kali ini adalah “Melayani dan Berbagi Untuk Negeri”. Di Area Lama suka, layanan yang diberikan meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, membuka 190 layanan Posko Siaga, 16 titik Ramadhan Fair, dan Program Mudik Telkomsel Gratis.

“Dengan semangat ‘Berbagi dan Melayani Untuk Negeri’, Telkomsel terus berinovasi dengan produk dan layanannya yang diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang positif. Juga memberikan nilai tambah untuk pelanggan seluruh Indonesia,” ucap Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan, Kamis (23/6/2016).

Guna mengantisipasi tingginya kebutuhan pelanggan di Ramadhan dan saat Lebaran nanti, Telkomsel menghadirkan 190 Point Of Interest (POI) di seluruh area Pamasuka. POI ini sebagai titik konsentrasi Telkomsel memberikan layanan dalam menghadapi lebaran.

Dari jumlah tersebut, Telkomsel mendirikan 95 Posko Siaga, 10 diantaranya dilengkapi dengan layanan Digital seperti Jajan Online,Teman Mudik dan Langit Music, selebihnya yaitu 95 Posko Siaga menggunakan layanan MOGI dan direct selling.

Di setiap Posko Telkomsel memberikan layanan jualan perdana, recharge, promo paket data internet, VAS (NSP+konten), HP Bundling dan penukaran kartu 4G. Posko Siaga mulai didirikan pada H-7 sampai dengan H+5 lebaran.

Di Posko Siaga selain memberikan layanan produk, Telkomsel juga membuka layanan redeem Poin, memberikan layanan hiburan mandiri untuk memberikan kesan santai kepada pelanggan yang berkunjung ke Posko, semuanya diberikan secara gratis khusus untuk pelanggan Telkomsel.

Untuk memberikan nilai lebih di tiap layanan Posko Siaga, Telkomsel juga menghadirkan program khusus Ramadhan seperti promo gimmick bagi pelanggan yang melakukan transaksi di Posko Siaga. Pendirian Posko Siaga ini untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi.

Telkomsel memprediksi akan ada kenaikan voice (telepon) sekitar 600 juta menit di area Pamasuka pada tanggal 5 Juli malam sampai tanggal 6 Juli pagi. Sementara trafik data akan naik 100 persen atau sampai 600 terabyte di area Pamasuka. Sementara SMS mungkin tidak ada lonjakan berarti.

“Sementara di Area Sulawesi diperkirakan trafik sekitar 220 juta menit saat menjelang Lebaran dan hari pertama Lebaran,” General Manager (GM) Marketing & Sales Management PT Telkomsel (Pamasuka), Ricky E Panggabean.

Meski akan ada kenaikan trafik, Telkomsel sudah menyiapkan antisipasinya. “Jaringan kita masih mampu untuk menampungnya,” ucap Ricky.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics