counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kontrak Kwon Jun dkk Lebih Rendah

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Manajemen PSM Makassar memutuskan mencoret tiga pemain asingnya yaitu Lamine Diarrasouba (striker/Pantai Gading, Alex da Silva (gelandang/Brasil), dan Paulo Martins (Stopper/Timor Leste). Pasalnya, mereka tidak memberikan kontribusi yang berarti untuk tim.

Karena itu, pelatih Robert Rene Albaets memutuskan untuk mencoret mereka. Sebagai gantinya, Robert menyodorkan empat pemain asing yaitu Kwon Jun (Korea Selatan), Luis Ricardo (Brasil), Wiljan Pluim (Belanda), Ronald Hikspoors (Belanda).

Mereka akan bergabung dengan tim berlatih mulai hari ini, Jumat (24/6/2016). Pelatih akan memantau kemampuan mereka dalam sepekan ini. Jika memenuhi harapan, mereka akan direkrut dan dipersiapkan untuk putaran kedua nanti. Jika tidak, manajemen akan memulangkan mereka dan mencari penggantinya.

Menurut Robert, keempat pemain asing yang baru datang ini merupakan pemain pilihan dari sejumlah nama yang disodorkan padanya. Apalagi, Robert sudah tahu kemampuan dua dari keempat pemain tersebut.

Kwon Jun misalnya. Pemain PSM di era kompetisi IPL 2011-2012 itu pernah menjadi anak asuh Roberts di timnas junior Korea Selatan. Sementara Ronald yang merupakan pemain binaan PSV Eindhoven merupakan mantan anak asuhnya di Serawak FC.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan negosiasi harga kepada keempat pemain tersebut jika nantinya sepakat dikontrak. Appi-sapaan Munafri mengatakan bahwa nilai yang diminta keempat pemain tersebut lebih rendah dari kontrak pemain asing sebelumnya (Alex dkk).

“Nilai kontrak yang mereka minta tidak tinggi. Bahkan, jauh di bawah kontrak pemain asing sebelumnya,” katanya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE