counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kwon Jun Senang Kembali ke Makassar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Kwon Jun ada diantara empat pemain asing yang dibawa PSM Makassar untuk menjalani seleksi dan dipersiapkan untuk putaran kedua TSC nanti. Nama Kwon Jun tidak asing bagu publik Makassar, utamanya pecinta PSM Makassar.

Ya, pemain asa Korea Selatan itu pernam memperkuat tim Ayam Jantan dari Timur di era kompetisi IPL 2011-2012. Ia termasuk pemain yang diandalkan di lapangan tengah.

Kembali ke Makassar membuka kembali kenangan indah Kwon Jun. Pasalnya, ia juga menemukan jodohnya, Kim Im Hye, di Makassar dan sempat melakukan lamaran di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.

“Banyak kenangan indah di Makassar. Saya sangat senang bisa kembali di sini,” katanya saat dijumpa di Hotel Aryaduta, Kamis (23/6/2016) sore.

Meski didatangkan berkat pantauan pelatih Robert Rene Alberts, Kwon Jun masih harus menjalani seleksi. Namun, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, sudah memberikan jaminan bahwa kemungkinan besar Kwon Jun dan tiga pemain asing lainnya bakal direkrut.

Saya berharap bisa kembali memperkuat tim PSM. Sudah lama saya ingin kembali ke sini, bergabung dengan PSM. Saya siap memperlihatkan kemampuan terbaik,” tuturnya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE