counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ponaryo Astaman: PSM Butuh Waktu untuk Jadi Bagus

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Mantan pemain PSM Makassar yang kini memperkuat Pusamania Borneo FC, Ponaryo Astaman, gembira bisa menang 2-0 melawan PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (23/06/2016) malam. Semua gol Pusamania tercipta pada babak pertama.

“Sesuai instruksi pelatih, kami memang harus menyerang meski di kandang sendiri dan itu sudah terbukti di sini,” kata Ponaryo.

Terkait kekalahan beruntun sebanyak tiga kali yang dialami PSM Makassar serta potensi pemain muda PSM Makassar yang diturunkan melawan Pusamania, Ponaryo menyebut kekalahan PSM Makassar adalah hal wajar. “Banyak pemain muda di PSM Makassar dan kita tahu PSM Makassar sekarang dalam masa transisi baru dengan pelatih baru. PSM Makassar masih butuh waktu untuk bisa mencapai bentuk yang diinginkan. PSBC juga begitu di awal-awal,” katanya.

Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic juga memuji pemain muda PSM Makassar yang disiplin, cepat, dan cekatan. “Tapi kami sudah antisipasi hal itu, makanya kami sejak dulu yakin bisa menang di Makassar,” katanya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE