counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Deng Ical Hadiri Buka Puasa KNPI Makassar

CELEBESONLINE (Makassar): Pengurus KNPI Kota Makassar bersama Pemuda Makassar mengisi Ramadhan 1437 H kali ini dengan mengadakan buka puasa bersama di Sekretariat KNPI Makassar, Minggu (26/6/2017). Buka puasa yang diberangkatkan dengan pegelaran musik religi ini digelar bersama organisasi kepemudaan, kemahasiswaan, serta komunitas pemuda se-Kota Makassar.

Buka puasa tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal atau yang akrab disapa Deng Ical serta sejumlah tokoh pemuda.

Buka puasa pemuda Makassar tersebut dirangkaikan dengan pagelaran musik religi dengan bekerja sama dengan Kampoeng Indie Makassar. Komunitas yang para musisi serta band di Kota Makassar.
Kerjasama tersebut merupakan komitmen KNPI dalam bersinergi dengan seluruh elemen kepemudaan di Kota Makassar, selain itu juga merupakan program kerja KNPI dengan menfasilitasi seluruh potensi kepemudaan yang ada di Kota Makassar.

“Kegiatan pagelaran musik religis dan buka puasa bersama yang digelar teman-teman KNPI ini merupakan wujud nyata keinginan anak muda Makassar untuk menstimulan kota ini menjadi kota kreatif,” kata Deng Ical.

“Kami berharap bahwa ajang-ajang seperti ini rutin dilakukan untuk mengasah talenta musisi Makassar. Kami terimakasih kepada KNPI yang memberikan ruang ekspresi bagi kami,” tambah Rusdi Bagas selaku Presiden Kampoeng Indie.

Momentum Ramadhan dengan menggelar buka puasa bersama ini dimanfaatkan KNPI sebagai ajang silaturhami bersama para pemuda Makassar dengan berbagai latar baik organisasi maupun komunitas kreatif.

Kegiatan ini juga merupakan wadah silaturahmi yang baik bagi warga kota untuk mengeliminir hal-hal negatif seperti fenomena begal serta penyakit sosial lainnya.

“Suatu kehormatan luar biasa bagi kami di KNPI Makassar. Dengan berkumpulnya sekian banyak pemuda dan komunitas-komunitas kreatif sehingga silatutahmi pemuda Makassar dapat terjalin hingga dapat bersama-sama memberi image positif bagi pemuda Makassar,” ujar Ketua KNPI Makassar, Arman.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics