counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Hati-Hati, Ada Mukenah Gambar Wanita Telanjang

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Bagi para wanita yang berencana ingin membeli alat salat atau mukenah untuk lebaran nanti harus berhati-hati memilih motifnya. Apalagi membelinya melalui online shop.

Apa yang diinginkan kadang tak sesuai dengan yang ada pada tampilan beranda online shop tersebut. Seperti yang dialami seorang mahasiswa UIN Alauddin Makassar, Jusni Anshar

Jusni kaget karena mukena yang dibelinya melalui online shop memiliki motif porno di bagian roknya. “Mukenah itu saya pesan untuk adik yang akan dipakai Lebaran nanti,” ucapnya.

Mukenah yang dibeli dari sebuah toko online bermarkas di Jakarta itu menampilkan motif ala Mesir kuno di bagian rok. Nah, dalam motif tersebut terdapat gambar wanita telanjang dada, bukan hanya satu tapi ada 9 gambar serupa.

Sebelumnya, Jusni memang sudah sering memesan beberapa pasang mukena untuk dijualnya kembali. Ia selalu memilih motif kembang. Namun, kali ini ia mendapatkan kiriman sangat mengecewakan.

Jusni pun berharap agar warga muslim yang hendak membeli perlengkapan salat untuk dapat berhati-hati, terlebih saat berbelanja di online shop.(*)

Mardianto/Celebes TV

Related posts

CELEBESONLINE