counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Komisi B DPRD Sulsel Akan Gelar Pasar Murah

CELEBESONLINE (Makassar): Komisi B DPRD Sulsel akan menggelar pasar murah di kantor DPRD Sulsel, Kamis (30/6/2016). Dalam pasar murah itu, Komisi D DPRD Sulsel yang membidangi perekonomian tersebut akan melibatkan sebilah distributor dan perusahaan ritel yang ada di Makassar.

Ketua Komisi DPRD Sulsel, Yusran Paris, menjelaskan bahwa pasar murah ini bertujuan untuk memberikan kemudahan belanja bagi masyarakat di sekitar kantor DPRD Sulsel. “Karena untuk membantu masyarakat, tentu harga barangnya lebih murah dibandingkan harga di pada sang,” ucap Yusran.

Beberapa jenis barang yang akan dijual murah. Seperti beras, gula, terigu, minyak goreng, daging ayam, telur, dan beberapa jenis barang kebutuhan lainnya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian DPRD Sulsel, khususnya Komisi B, untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat pada pelaksanaan hari raya Idul Fitri nanti,” tambahnya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan kegiatan tersebut merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan Komisi B DPRD. Namun, pihaknya merencanakan pelaksanaan pasar murah ini akan menjadi agenda tahunan di setiap Ramadan.(*)

Yahya Aditya/Celebes TV

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics