counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Best Western Plus Rangkul Keluarga Karyawan Dalam Family Gathering

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Hotel Best Western Plus Makassar menggelar Family Gathering yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Diamond Room, Kamis (30/6/2016). Sesuai dengan namanya, kegiatan ini dihadiri karyawan beserta keluarga.

Ini adalah tahun ketiga kegiatan ini digelar dan setiap tahunnya sengaja mengundang serta para keluarga karyawan. Sehingga tercipta suasana kekeluargaan antar karyawan maupun sesama keluarga.
Hadirnya keluarga para karyawan agar mereka bisa melihat pola kerja yang terjadi di hotel yang berada di Jalan Berkembangan tersebut.

“Di sinilah kita menjadi rejeki dengan segala tuntutan kerja. Ada yang pulang malam bahkan ada yang berangkat subuh,” ucap General Manager Best Western Plus Makassar, Eric Siahaya.

“Semoga kita semua bisa menikmati acara ini. Karena ini dari kita dan untuk kita,” tambahnya.

Dipilihnya hari Kamis sebagai waktu pelaksanaan karena bagian dari program “Kamis Manis” selama Ramadan ini. Hari Kamis pertama, Best Western Plus berbagi dengan anak yatim.

“Kami memberikan bantuan serta memperbaiki panti asuhan mereka. Ini bentuk kepedulian kami kepada sesama di bulan Ramadan ini,” kata Marcom Manager Best Western Plus Makassar, Abdul Azis Munawir.

Hari Kamis minggu kedua digelar Cooking Class. Menariknya, Cooking Class ini diikuti 12 peserta yang merupakan mahasiswa dari 12 negara. Mereka di Makassar untuk belajar budaya Indonesia dan Sulsel. Pada cooking class itu, mereka belajar buat makanan khas Timur Tengah yaitu Kebab, dan es buah.

Sementara Kamis pekan ketiga digelar Hujan Klinik. Untuk kegiatan ini, Best Western Plus bekerja sama dengan Komunitas Mom Makassar dan Eksekutif Team yang merupakan konsultan di Oriflame.

Dan, Kamis pekan terakhir digelar Marawis dalam kegiatan Family Gathering. “Kita memang pilih yang dekat dengan Idul Fitri dan mengundang keluarga besar masing-masing karyawan. Arafat tercipta suasana kekeluargaan antara kami,” imbuh Azis.

Seperti tradisi tahun sebelumnya, Manajemen hotel yang berada di Jalan Botolempangan itu membagikan bingkisan berisi barang kebutuhan kepada karyawan dan mitra.

“Ini bentuk apresiasi kami kepada karyawan yang telah bekerja bersama-sama untuk mengembangkan hotel ini,” kata Eric.(*)

Best Western1

Related posts

CELEBESONLINE