counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM Makassar Kalah, Pellu: Kami Tidak Beruntung

CELEBESONLINE (Makassar): Keputusan wasit yang memberi Persib Bandung tendangan penalti ke gawang PSM Makassar pada menit 32, diakui pelatih PSM Makassar Robert Alberts membuyarkan konentrasi pemainnya. Pemain PSM Makassar memang melakukan pelanggaran namun di luar kotak penalti.

Rizky Pellu dan Maldini Pali bersama rekan-rekannya sudah mengajukan protes selama empat menit bahwa Persib Bandung tidak layak dapat tendangan penalti, tetapi wasit Dwi Purba Adi Wicaksana tetap dengan keputusannya. Sergio Van Dijk yang mendapat kepercayaan itu, mencetak gol dengan sempurna.

“Kita kita tdk bisa berbuat apa-apa. Keputusan ada di tangan wasit. Saya tidak mau komentari soal itu. Silakan nilai sendiri,” kata Robert Alberts usai pertandingan di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (02/07/2016) malam.

“Anda sudah lihat sendiri bagaimana kejadiannya. Saya kecewa. Anda dan jutaan orang menyaksikan sendiri, kata Robert Alberts.
Kapten PSM Makassar Rizky Pellu juga berpendapat serupa. “Kita tidak beruntung. Penalti itu merugikan kami. Itu bukan penalti,” kata Rizkky Pellu.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics