counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM Makassar Kebobolan Gol Tak Diduga Pemain Persib Bandung

CELEBESONLINE (Makassar): Babak pertama antara Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (02/07/2016), berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk Persib Bandung.

Persib Bandung yang bermain di kandang sendiri lebih banyak menguasai permainan. Pemain Persib Bandung sangat leluasa menyerang melalui sayap. Sedangkan PSM Makassar lebih banyak bertahan.

Pada menit 8, PSM Makassar kebobolan oleh Sergio Van Dijk namun wasit membatalkan gol itu karena Sergio offside. Meski kecewa, Sergio Van Dijk akhirya bisa menciptakan gol kembali setelah wasit memutuskan tendangan penalti untuk Persib Bandung. Pelanggaran yang dilakukan pemain PSM Makassar sebenarnya di luar kotak penalti namun wasit tetap kukuh dengan pendiriannya. Desakan yang dilakukan Muchlis dan kawan-kawan tidak mengubah keputusan wasit. Sergio yang mendapat tugas menendang, melewatkan bola ke rah kiri kiper David Ariyanto.

Menjelang babak pertama berakhir, PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan. Ferdinand Sinaga yang bermain di sayap kanan pertahanan Persib Bandung, melepaskan tendangan lambung. Ardan Aras menyambut dengan sundulan keras.

Kegembiraan itu ternyata tidak berlangsung lama. Persib Bandung membalas gool itu secara tidak sengaja. Atep melepaskan tendangan dari pojok. Bola melayang jauh. Kiper Dimas dan Hendra mengira bola akan keluar. Nyatanya bola menyentuh tiang dan memantul ke tulang kering kaki kanan Robertino. Bola pun masuk.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics