counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM Makassar Kembali Kebobolan di Menit Akhir

CELEBESONLINE (Makassar): Setelah kalah 1-2 dari tuan rumah Persib Bandung pada babak kedua, PSM Makassar mengubah permainan lebih mmenyerang ketimbang bertahan. Dimulai dengan menarik Basri Lohy dan Rasyid Bakri keluar dan memasukkan Syamsul Haeruddin dan Ridwan Tawainella.

Pola permainan yang lebih menyerang ini ternyata merepotkan pertahanan Persib Bandung. Tampilan saling menyerang pun mendominasi hampir babak kedua. Selain itu, PSM Makassar terlihat lebih leluasa mengembangkan permainan.

Beberapa kali PSM Makassar mengguncang pertahanan Persib Bandung. Namun sayang sekali beberapa peluang melalui tendangan keras dari Rasyid dan Ferdinand masih melebar.

Pada menit 80, Muchlis mendapat umpan yng bagus sekali di kotak penalti. Ia berhasil melewati pemain belakang. Sambil terus bergerak, Muchlis mengecoh kiper Persib Bandung. Tendangan kaki kanannya mengantar bola melewati kaki kiper. Kedudukan menjadi 2-2.

Namun kelengahan yang selalu terjadi di menit-menit akhir kembali melanda pemain PSM Makassar. Umpan dari sisi kanan kiper membuat kemelut di dean gawang. Hendra Wijaya berusaha mengarahkan bola lebih jauh dari gawang, tapi tendangannya terlalu lama.

Bola kemudian disambut dengan tendangan yang melambung. Tidak terlalu keras tapi tidak bisa dihalau kiper David Ariyanto. Gol ini membuat Persib Bandung kembali kebobolan dan kedudukan menjadi Persib Bandung 3 gol dan PSM Makassar 2 gil.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics