counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kepengurusan DPC PPP Makassar Dibekukan

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan memutuskan untuk membekukan kepengurusan DPC PPP Kota Makassar. Pembekuan kepengurusan yang dipimpin Busranuddin Baso Tika (BBT) dan Arifuddin Lewa itu mulai berlaku per 1 Juli 2016 lalu.

Pembekuan ini dilakukan karena pengurus PAC dan DPC makin carut marut. Bahkan, tak bisa lagi quorum.

Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras, mengatakan bahwa pihaknya telah menunjuk pelaksana tugas sementaran (PTS) Ketua dan Sekretaris DPC PPP Makassar. PTS ini akan bekerja membentuk PAC yang baru dan menggelar musyawarah cabang untuk memilih ketua yang baru.

“Selain karena ada masalah, memang kepengurusan Busranuddin Baso Tika sudah berakhir bulan Juni lalu. Sehingga mulai tanggal 1 Juli, kami mengambil alih kepengurusan DPC PPP Makassar,” ucao Aras.

Sementara itu, BBT menyambut pembekuan kepengurusan DPC PPP makassar. Menurutnya itu adalah adalah cara yang terbaik untuk partai.

“Pengurus DPC dan PAC tak lagi solid, ini merupakan imbas dualisme kepengurusan yang terjadi di pusat,” ucapnya.

Meski dibekukan, posisi BBT di DPRD Makassar sebagai ketua Fraksi tetap aman. PPP Sulsel hanya akan membenahi pengurus DPC dan PAC.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics