counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Incar Ketua Umum Golkar Sulsel, Ichsan Temui Ketua DPD

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Bendahara DPD Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo mengaku telah berkomunikasi dengan hampir seluruh pengurus DPD Golkar di 24 kabupaten kota di Sulsel. Komunikasi ini sebagai langkah antisipasi mencari dukungan suara DPD Golkar kabupaten/kota jika Ketua DPD Golkar Sulsel saat ini, Syahrul Yasin Limpo, tidak lagi maju di musyawarah nanti.

Ichsan enggan menyebutkan sebarapa banyak pengurus DPD Golkar kabupaten/kota yang telah ditemuinya. Ichsan hanya mengaku telah berkomunikasi dengan hampir semua DPD Golkar kabupaten/kota.

“Komunikasi politik ini sebagai upayanya mencari dukungan suara dari pengurus di Musda Golkar,” kata Ichsan kepada CELEBES TV.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini juga menjelaskan bahwa tidak hanya dirinya, ada sosok lain yang juga akan bertarung di Musda Golkar yakni Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel M Roem. “Saya bersama Pak Roem telah berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada Syahrul Yasin Limpo jika Ketua DPD Golkar Sulsel itu masih memimpin Golkar di Sulsel,” ujarnya.

Ichsan menambahkan, ia telah siap menjadi salah satu peserta Musda Golkar Sulsel namun sampai saat ini ia masih menunggu kepastian jadwal pelaksanaan Musda Golkar Sulsel tersebut.(*)

Related posts

CELEBESONLINE