counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Imran Amirullah Kembali ke PSM Makassar

CELEBESONLINE (Makassar): Imran Amirullah kembali bergabung ke PSM Makassar. Ia pun tampak hadir dalam latihan PSM di Stadion Mattoanging Gelora Andi Mattalatta, Makassar, semalam.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa mantan pelatih PSM U-21 itu tidak dimasukkan ke dalam struktur kepelatihan. Menurutnya, satu pelatih dan dibantu 5 asisten sudah cukup.

Lantan apa peran Imran? Appi-sapaan Munafri mengatakan bahwa Imran akan ditugaskan mengawasi aktivitas pemain di mess. Ia harus memastikan pemain ada di mess dan beristirahat. Termasuk memantau kebutuhan gizi para pemain.

Ia juga diminta untuk memantau pemain yang dibekap cedera. Nantinya, Imran yang akan mengeluarkan rekomendasi apakah pemain bersangkutran bisa main atau tidak. Tentu atas setelah berkonsultasi dengan tim medis.

“Istilahnya, Imran jadi kepala rumah tangga di tim,” kata Appi.

Sementaran itu, Imran mengaku senang bisa kembali ke PSM. Ia pun berharap bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Setelah menjadi pelatih U-21, Imran ditarik menjadi asisten pelatih di tim senior PSM. Ia juga sempat ditunjuk menjadi pelatih carateker saat Petar Segrt mengundurkan diri di era IPL tahun 2013 lalu. Saat itu, Imran sukses membawa PSM lolos play off IPL.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics