counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Cinta Ditolak, FN Tega Habisi Nyawa Annisa

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Kasus tewasnya seorang perempuan muda dalam kamar mardiansyah rumah los di Kecamatan Tamalanrea, 7 Juli lalu, akhirnya terungkap. Aparat kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Annisa Nurlaila, karyawan sebuah toko.

Pelaku bernama FN ditangkap di dekat asrama Haji Di siang, Senin (11/7/2017) malam. Aparat harus melumpuhkan pria berusia 27 tahun itu dengan timah panas.

Dari hasil interogasi polisi, pelaku yang merupakan teman dekat korban mengaku jika tega menghabisi nyawa Annisa karena sakit hati. Korban menolak cinta pelaku.

“Pelaku FN mendatangi tempat Annisa kos. Mereka sempat ribut yang berujung pada pembunuhan terhadap Annisa,” Kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Rusdi Hartono.

“Pelaku mengaku menikam korban sebanyak tiga kali di leher. Setelah korban sudah tidak berdaya, pelaku ganti kaos dan meninggalkan TKP,” tambahnya.

Sejumlah barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian seperti pisau dapur uang digunakan tersangka menghabisi nyawa korban. Juga baju yang masih bersimbah darah.

Atas perbuatan pelaku diancam pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman pidana penjara selama 15 tahun.(*)

Muhammad Ikrar/Celebes TV

Related posts

CELEBESONLINE