counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Titus Bonai Hadir di Latihan PSM, Isyarat Bergabung?

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Striker timnas Indonesia, Titus Bonai, terlihat hadir dam latihan PSM Makassar di Lapangan Kodam VII Wirabuana, Selasa (12/7/2016) siang. Menggunakan singlet putih, pemain asal Papua yang akrab disapa Tibo itu memantau latihan skuad Juku Eja didampingi CEO PT PSM, Munafri Arifuddin.

Kehadiran Tibo cukup menarik perhatian sekaligus tanda tanya, apakah manajemen akan merekrut mantan pemain timnas U-23 itu. Belum ada penjelasan dari manajemen terkait hal itu.

Yang jelas, tim Ayam Jantan dari Timur membutuhkan striker untuk mempertajam lini depan. Maklum saja, skuad PSM masih kesulitan mencetak gol, bahkan dalam tiga laga harus menelan kekalahan.

Pelatih Robert Rene Alberts bahkan sudah memulangkan stiker asing Lamine Diarrasouba karena tidak kunjung mencetak gol. Striker timnas Ferdinand Sinaga juga belum membukukan gol untuk PSM. Padahal, mantan pemain Sriwijaya FC itu pernah menyabet Top Skorer ISL.

Jika manajemen akan merekrut Tibo, bisa mmemberikan harapan bagus untuk tim. Mantan pemain Sriwijaya FC yang sedang merumput di Liga Timor Leste Karikatur Dili FC itu bisa menjadi duet Ferdinand di lini depan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE