counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Luiz Ricardo, Ferdinand, dan Muchlis Dapat Tugas Khusus

CELEBESONLINE (Makassar): Dua pemain PSM Makassar dan satu calon pemain mendapat tugas khusus saat latihan PSM Makassar di Lapangan Kodam VII/Wirabuana, Makassar, Rabu (13/07/2016). Ketiganya masih diberi latihan meski rekan-rekan lain sudah diistirahatkan untuk minum.

Ketiga orang tersebut yakni Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning, dan Luiz Ricardo. Luiz merupakan pemain asing yang belum dikontrak. Muchlis, Ferdinand, dan Luiz diperintahkan menendang enam bola untuk dimasukkan ke gawang. Tendangan harus silih berganti menggunakan kaki kanan dan kaki kiri.

Pelatih PSM Makassar Robert Alberts mengatakan, ketiga orang itu sengaja diberi latihan tambahan untuk mempertajam naluri mencetak gol. Muchlis selama ini memang berada di posisi penyerang, sedangkan Ferdinand di posisi sayap, dan Luiz di posisi penyerang lapis kedua.

Asisten pelatih kiper, Budiman Buswir, mengatakan, Robert sengaja menguji semua pemain untuk bermain di posisi berbeda. “Dia sudah lama melakukan itu supaya pada putaran kedua, kami sudah bisa mendapat gambaran siapa saja pemain yang memiliki kemampuan berbeda dengan pemain lain,” kata Budiman.

Latihan di Lapangan Kodam VII/Wirabuana juga diikuti Titus Bonay, pemain yang sedang diincar untuk bergabung di PSM Makassar. Titus terlibat sepanjang latihan yang sangat melelahkan karena dilakukan di bawah sinar matahari yang terik.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics