counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

DPRD Makassar Heran Status Hotel Myko

CELEBESONLINE (Makassar): Pembangunan Hotel Myko di samping Mal Panakkukang, Jalan Boulevard, Majassar, kembali mendapat sorotan dari DPRD Makassar. DPRD Makassar heran mengapa pembangunan Hotel Myko masih berlanjut padaha hotel itu punya masalah.

Dalam rapat dengar pendapat Komisi C di DPRD Kota Makassar, terungkap pembangunan hotel itu tanpa dilengkapi perijinan Analisa Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) lalu lintas dari Pemerintah Kota Makassar. DPRD Makassar juga mendapat laporan bahwa telah terjadi pencemaran yang membuat warga sekitar mengeluhkan keberadaan bangunan tersebut

Rapat dihadiri pihak pengelola hotel dan Pemerintah Kota Makassar. Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar dalam rapat itu menyampaikan perizinan hotel tersebut belum pernah diterbitkan. “Karena tidak memiliki bukti perizinan AMDAL lalu lintas, kami dari Komisi C DPRD Kota Makassar mengimbau pengelola hotel segera menyerahkan dokumen pembangunan hotel,” kata Ketua Komisi C DPRD Makassar Syarifuddin Badollahi.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics