counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM Makassar Waspadai Permainan Keras Persiba Balikpapan

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Pelatih PSM Makassar menyiapkan strategi khusus untuk melawan Persiba Balikpapan di Stadion Mattoanging, Sabtu (16/07/2016). Persiba Balikpapan sudah tiba di Makassar Kamis (14/07/2016) sore.

“Kami sudah menyiapkan diri untuk menghadapi Persiba Balikpapan. Saya tidak bisa jelaskan secara rinci (strategi). Intinya, kami sudah sangat siap main,” kata Robert Alberts.

Menurut Robert Alberts, Persiba Balikpapan adalah tim yang suka main cepat dan keras. Ia berharap pemain bisa mengantisipasi permainan lawan dengan permainan cerdas dan tidak sekadar berbenturan. “Saya harap wasit untuk lebih jeli karena permainan Persiba Balikpapan,” kata Robert Alberts.

Pada laga Arema Cronus melawan Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (01/05/2016), dua pemain Arema cedera karena berbenturan dengan pemain Persib Balikpapan. Tulang rusuk Cristian Gonzales patah dan tulang kering kaki kanan Dendi Santoso retak. Cristian disikut pemain Ledi Utomo yang mengakibatkan Cristian Gonzales kesulitan bernafas dan harus dibawa ke rumah sakit.(*)

Related posts

CELEBESONLINE