counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pete-Pete Terbakar di SPBU, 1 Orang Luka

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Sebuah mobil angkutan umum atau pete-pete di Gowa, terbakar di dalam Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Poros Oanciro, Kecamatan Bajeng, Senin (18/7/2016). Si sopir angkutan mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kebakaran ini diduga akibat korslet saat melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM). Kejadian ini membuat panik sejumlah pengendara motor yang melakukan pengisian BBM.

Dari hasil rekaman CCTV SPBU memperlihatkan mobil angkutan umum tersebut tiba-tiba saja terbakar. Api yang terus membesar membuat panik karyawan SPBU dan sejumlah pengendara yang tengah melakukan pengisian BBM.

Beruntung, saat terbakar, mobil tersebut tidak memiliki penumpang. Namun sang sopir terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar karena mengalami luka bakar di bagian wajahnya.

“Kebakaran itu terjadi akibat korslet pada bagian depan mobil saat tengah mengisi bbm jenis premium,” kata Abdul Rahman, pemilik SPBU Panciro.

Hingga Senin siang, SPBU yang salah satu mesin pengisi BBM juga ikut terbakar ini belum dapat beroperasi. Sementara pete-pete yang ludes terbakar kini masih diamankan di SPBU setempat.

Pemilik SPBU setempat pun belum bisa menghitung jumlah kerugian akibat kejadian yang membuat salah satu mesin pengisian BBM miliknya ikut terbakar.(*)

Anchi Karaeng/Celebes TV

Related posts

CELEBESONLINE