counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Abdillah Natsir Ikut Bertarung di Pilkada Pinrang

CELEBESONLINE (Makassar): Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Abdillah Natsir, menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pinrang 2018. Sayangnya, jumlah dukungan perolehan kursi di Kabupaten Pinrang sebagai syarat dukungan masih belum mencukupi. Sehingga pihaknya masih perlu berkomunikasi dengan partai lainnya untuk membangun koalisi.

Keinginan Abdillah itu merupakan komitmen Partai Golkar dalam mendorong kader terbaiknya pada setiap kontestasi politik yang digelar. Abdillah mengaku akan turut menjadi bagian masyarakat Kabupaten Pinrang sebagai calon pemimpin daerah tersebut.

Hal itu disampaikan Abdillah yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni Politeknik Negeri Ujungpandang disela-sela pengukuhan Pengurus IKA, akhir pekan lalu. Keinginannya untuk maju dalam pelaksanaan Pilkada Pinrang nanti sebagai bentuk komitmennya memberikan kontribusi pemikirannya dalam membangun kabupaten tersebut.

Terkait dengan komunikasinya dengan beberapa partai politik lainnya di Kabupaten Pinrang, Adillah menjelaskan bahwa sejauh ini pihaknya masih dalam tahap komunikasi dengan beberapa partai yang memiliki kursi di DPRD Pinrang. Pasalnya, jumlah kursi yang dimiliki Partai Golkar saat ini hanya lima kursi sementara jumlah kursi yang dibutuhkan sebanyak enam kursi.

Sebelumnya, DPP Partai Golkar melalui Sekertaris Jenderal (Sekjen) Idrus Marham menyatakan pihaknya telah menyiapkan Abdillah Natsir sebagai kader terbaik Partai Golkar untuk turut bertarung di Pilkada Pinrang 2018 nanti.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics