counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Asrama Mahasiswa Gowa Dilempari Bom Molotov

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Asrama mahasiswa Kabupaten Gowa yang terletak di Jalan Racing Center dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal, Senin (18/7/2016) sekitar pukul 03.15 dini hari tadi. Akibatnya, kaca jendela asrama pecah.

Saat kejadian, para mahasiswa penghuni kost sempat mendengar ledakan sebanyak empat kali. Namun mereka sempat tak menghiraukannya dan mengira ledakan tersebut berasal dari ban mobil yang melintas di sekitar asrama.

Para penghuni asrama baru mengetahui jika itu adalah bom pada pagi hari saat melihat kondisi kaca jendela yang retak dan berlubang. Mereka juga menemukan lima botol minuman yang masih terbakar disekitar halaman asrama.

“Kita dengar ji ada ledakan subuh-subuh, tapi tidak menyangka jika itu adalah bom molotov. Tadi pagi, kita kaget karena kaca jendela sudah pecah dan ada botol minuman dengan sumbunya masih terbakar,” kata Maslim, seorang penghuni asrama.

Kini pelaku peneror bom masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Sementara asrama mahasiswa Gowa sendiri kini dipasangi garis polisi guna proses penyelidikan lebih lanjut.(*)

Related posts

CELEBESONLINE