counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Datang di Madura, PSM Makassar Tak Pernah Gentar

CELEBESONLINE (Madura): PSM Makassar kembali menjalani laga kandang di Pulau Jawa. Kali ini melawan Madura United di Gelora Bangkalan, Rabu (20/07/2016) besok.
Menghadapi tim kuat yang sekarang berada di posisi kedua klasemen Torabika Soccer Championship, PSM Makassar menyatakan tak pernah gentar melawan Madura United. “Kami tahu Madura United tim hebat tapi tdk menyurutkan motivasi tim untuk merebut poin. Di posisi klasemen, Madura United memang berjaya di papan atas. Itu bukan ukuran untuk mengukur perbedaan kualitas pemain,” kata Asisten Pelatih PSM Makassar Budiarjo Thalib pada jumpa pers di Madura, Selasa (19/07/2016) sore.

Menurut Budiarjo, kemenangan atas Persiba Balikpapan di Makassar membuat pemain PSM Makassar memiliki motivasi bagus di kandang Madura United. Fadlan Gufran yang ikut jumpa pers menegaskan hal serupa.

“Saya siap dimainkan. Memang tidak ada jaminan saya masuk starter tapi saya siap jika pelatih membutuhkan tenaga saya. Sebagai debutan saya harus tampil meyakinkan. Kesempatan ini tidak boleh saya sia-siakan,” katanya.

Pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar itu akan dimulai pukul 16:00 Wita. Pada pekan 10, PSM Makassar berada di posisi 15 dengan 10 angka, sedangkan Madura United di posisi kedua dengan 21 angka.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics