counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kantor DPRD Sulsel Kosong, Kemana Anggota DPRD Pergi?

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Lima ruang komisi di DPRD Sulawesi Selatan sepi dari kegiatan anggota DPRD, Selasa (19/07/2016). Bahkan ruang Komisi B terlihat gelap gulita.

Tidak hanya ruang komisi pimpinan DPRD yang kosong, ruang Sekretaris Dewan juga tak berada di ruangannya. Sejumlah staf komisi yang biasanya berkantor juga tak terlihat di ruang komisi.

Berdasarkan informasi CELEBES TV yang diperoleh dari pesan WhatsApp, anggota Komisi A Arum Spink menyampaikan komisinya tengah kunjungan kerja ke kantor perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan di Surabaya, Jawa Timur, dalam rangka pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2015. Komisi B melalui pesan singkat Hengky Yasin menyampaikan komisinya sedang melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Perikanan dan Kelautan di DKI Jakarta.

Informasi CELEBES TV yang diperoleh dari Ketua Komisi C DPRD Sulsel, pihaknya sedang melakukan kunjungan kerja ke DKI Jakarta dan Bandung, terkait aset Pemprov Sulsel di kantor penghubung di dua daerah tersebut. Dari keterangan Ketua Komisi D Darmawangsyah Muin, pihaknya juga melakukan kunjungan kerja.(*)

Related posts

CELEBESONLINE